“J. Siregar & Associates”
Team

JHON SIREGAR , S.H., M.H., DF.M

Pendiri J. Siregar & Associates Law Office, memiliki tujuan memberikan solusi terbaik terhadap permasalahan hukum yang di hadapi oleh Klien dengan menerapkan prinsip profesional dan tepat dalam menyelesaikan permasalahan.

Selain menyelesaikan pendidikan hukumnya di jenjang Sarjana Hukum dan Magister Hukum, Jhon Siregar juga Mengikuti beberapa pendidikan Diploma in Forensic Medicine (DFM) dan Disaster Victim Indentification (DVI), di negara Belanda yang bekerjama dengan Kepolisian Republik Indonesia (POLRI).

Memiliki keahlian dibidang Hukum Pidana, baik pidana umum maupun pidana khusus lainnya seperti Tindak Pidana Pencucian Uang (“TPPU”), serta telah menangani dan menyelesaikan beberapa kasus besar yang menjadi perhatian publik di berbagai provinsi di indonesia seperti di Bali dan wilayah lainnya serta sering menangani klien dari warga negara asing.

Tergabung dalam Organisasi Advokat Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), serta menjadi Pengurus di Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN PERADI) Periode 2020-2025 sebagai Dewan Penasihat, juga aktif dalam kepengurusan di DPC PERADI Jakarta Utara Periode 2018-2023 sebagai Wakil Ketua Periode 2018-2023.

MUHENRI SIHOTANG, S.H.,M.H.

Praktisi Hukum dan Dosen Hukum ini, menyelesaikan pendidikan Masternya pada Magister Hukum Fakultas Hukum Universitas Kristen Indonesia dengan predikat lulusan terbaik.

Pria kelahiran Medan ini, selama kurun waktu menggeluti profesinya sebagai Advokat, sudah ratusan atau bahkan sudah mencapai ribuan kasus/perkara telah ditangani, mulai dari kasus pidana, perdata, sengketa bisnis, property, perbankan, asuransi, kasus korporasi sampai dengan sengketa pemilu, pilkada.

Pria yang juga berkiprah aktif sebagai Dosen Senior pada Fakultas Hukum dibeberapa Universitas di Jakarta ini Tergabung dalam Organisasi Advokat Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) dan Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN). Menjadi Pengurus Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN PERADI) Periode 2020-2025 Jabatan: Ketua Bidang Keanggotaan; dan menjabat sebagai Sekretaris DPC PERADI Jakarta Utara Periode 2018-2023; serta Ketua Pendidikan Khusus Profesi Advokat FH Universitas Mpu Tantular Jakarta.

Terlibat dalam penanganan sejumlah penyelesaian perkara yang ditanganinya baik perkara perkara litigasi dan non litigasi juga kasus korporasi (corporate law), seperti wanprestasi Perjanjian Kontrak Kerja, wanprestasi Perjanjian Jual-Beli Properti, perkara Perburuhan, perijinan Tanah Dan Bangunan, dll). Adapun perkara litigasi yang pernah ditangani adalah terkait perkara, sengketa Tata Usaha Negara (TUN), penetapan ahli waris, gugatan perbuatan melawan hukum dan wanprestasi terkait property, perumahan, pertanahan, perbankan pada tingkat Pengadilan Negeri, Pengadilan Tinggi (banding) dan Mahkamah Agung (Kasasi) serta melakukan pendampingan bantuan hukum baik sebagai Pelapor, Terlapor dan Saksi di Kepolisian, Kejaksaan, maupun Pengadilan dan penanganan kasus korporasi (corporate law), diantaranya Kepailitan dan PKPU. Dari beragam kasus perkara yang telah dan bisa ditanganinya, Praktisi Akademisi ini telah meneguhkan konsentrasi keahlian hukumnya di bidang hukum keperdataan.

NIMROD ANDROIHA, S.H.

Senior Associate di kantor J. Siregar And Associate, bergabung dan meniti karir di Kantor J. Siregar And Associates sejak tahun 2016, lulusan dari Fakultas Hukum Universitas Kristen Satya Wacana, terlibat aktif dalam menyelesaikan permasalahan hukum yang dihadapi Klien dalam hal Perbankan, kepailitan, Perlindungan konsumen, maupun perselisihan hasil pemilihan umum, serta melakukan pendampingan bantuan hukum baik sebagai Pelapor, Terlapor dan Saksi di Kepolisian, Kejaksaan, maupun Pengadilan serta menangani permasalahan-permasalahan hukum lainnya yang di hadapi oleh Klien. Turut aktif di organisasi sebagai pengurus di DPC PERADI Jakarta Utara Periode 2018-2023

ABDUL GANI, S.H., M.H.,

Lulusan Fakultas Hukum Universitas Bung Karno Jakarta, Magister Hukum Pada Universitas 17 Agustus 45 Jakarta. Sebagai anggota Advokat dari Organisasi Perhimpunan Advokat Indonesia ( PERADI ) yang sebelumnya pernah mengabdi sebagai Prajurit TNI, Dengan ketertarikannya dalam bidang Litigasi baik Perdata maupun Pidana membawanya banyak mendampingi klien- klien baik perorangan atau badan Usaha. Dengan ketegasan dan Humanis, Penyelesaian masalah di luar Pengadilan secara sadar diperjuangkan menjadikan penyelesaian kasus -kasus dari Klien yang bernaung di Kantor Hukum JSA begitu baik. Mobilitas tinggi dan kinerja yang kuat menjadikan poin utama dalam mendampingi Klien di kantor ini.

Deandra Trixie, S.H.,

Associate pada kantor Jhon Siregar & Associates, menyelesaikan pendidikan Ilmu Hukum nya pada Fakultas Hukum Universitas Jayabaya Jakarta, dan tergabung dalam Organisasi Advokat Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Menaruh minat pada bidang hukum perdata terkait dengan korporasi dan juga telah melakukan penelitian terkait hukum pidana berkaitan dengan pidana umum.